Kutukan Superman.. Beneran??

Kutukan Superman Curse"Kutukan" merupakan topik yang menarik untuk kita perhatikan di zaman maju sekarang ini. Begitu banyak hal di dunia yang tidak dapat diterima dengan akal sehat bahkan di zaman sekarang ini yang dipenuhi teknologi canggih tidak sanggup mengungkap semua hal misterius yang ada. Sebuah kata yang sering mengundang pro dan kontra. Bagi orang yang tidak percayai hal mistik lebih sering menafsirkannya sebagai sebuah ketidak beruntungan / kesialan dalam hidup. Jika hal ini terus berlanjut dan di alami oleh banyak orang masih pantaskah di sebut Ketidakberuntungan hidup yang numpang lewat? hehe

Kutukan Superman
Siapa yang tidak kenal dengan Superman? Film superhero pertama tentang manusia super yang bernama Clark Kent. Di balik kesuksesan Film Superman tersebar banyak rumor akan Kutukan yang mengacu kepada ketidakberuntungan dan nasib sial terhadap orang-orang yang terlibat dengan film superman.

Kita sebut saja George Reeves salah satu aktor pemeran Superman di temukan meninggal tertembak di kepala sehari sebelum pernikahannya. Kematiannya ditetapkan sebagai bunuh diri, namun sidik jarinya tidak terdapat di pistol yang digunakan sebagai senjata pembunuh. Jadi, ada 2 kemungkinan di sini, satu ia menembak dirinya sendiri menggunakan kakinya atau dua, ia tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.

Kutukan ini kemudian Kemudian berpinah ke Christopher Reeve setelah mengalami kesuksesan dalam 4 Film Superman, ia terjatuh dari kuda yang ditungganginya pada tahun 1995, mengalami kelumpuhan anggota tubuh di bawah leher. dan meninggal karena gagal jantung.

Marlon Brando bermain sebagai Jor-El ayah dari Superman dalam film Superman (1978) mengalami beberapa permasalahan setelah bermain dalam film tersebut. Pada Mei 1990, anaknya, Christian menembak dan membunuh Dag Drollet, kekasih dari saudara tiri Christian, Cheyenne Brando. Cheyenne sendiri meninggal pada tahun 1995 karena bunuh diri dengan cara menggantung diri akibat depresi karena kematian kekasihnya. Brando kemudian mengasingkan diri dari gemerlap dunia hollywood, dan pada akhir-akhir karirnya menarik perhatian publik karena menderita obesitas yang parah. Ia meninggal pada 1 Juli 2004, dengan diagnosa kematian yang disembunyikan karena alasan privasi.

Sebuah spekulasi terhadap kematian John F. Kennedy masuk dalam daftar kutukan Superman. Walaupun tidak pernah bermain dalam film Superman, namun diberitakan bahwa staff Kepresidenan AS menerima dan menyetujui cerita komik Superman dimana dalam cerita tersebut, sang Pahlawan membujuk Presiden untuk lebih memperhatikan Kesehatan Fisiknya. Cerita tersebut dijadwalkan terbit pada April 1946, namun pada 22 November, J.F.K meninggal karena dibunuh.

Paul Walker salah satu aktor pemeran Superman walaupun tidak bernasib seperti aktor superman lainnya, Paul masuk dalam daftar 10 aktor paling buruk yang mempengaruhi kariernya.

Jutaan Dolar di raup oleh Film Superman, tidak bisa di nikmati oleh pencipta karakter Superman yaitu Jerry Siegel dan Joe Shuster. Mereka hanya menerima sedikit bonus atas kerja kerasnya. Malahan dolar mengalir ke Perusahaan DC Comic yang memegang seluruh hak cipta atas karya superman, beberapa orang pernah mengatakan bahwa jerry dan joe menaruh kutukan kepada karakter superman karena mereka merasa hasil jerih payah mereka tidak dihargai.

Kate Bosworth yang tidak pernah percaya akan kutukan menerima peran dalam film Superman. Seusai siap mengarap "Superman Returns" Kate kembali di paksa untuk percaya meyakini adanya 'kutukan Superman' setelah putus hubungan dengan kekasihnya, Orlando Bloom.

Ashton Kutcher dan Josh Hartnett merelakan kesempatan besar untuk melambungkan namanya di dunia perfilman dengan bermain di film Superman karena takut akan "Kutukan Superman" menimpa diri mereka.

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

7 komentar for this post

  1. ahhh itu kan cuma teori iseng
    aku juga mau main filmnya superman

  2. keren sob...(mantap)
    ngeri juga (ngeri)

  3. Its really a nice blog..Keep posting in future as well.....

  4. Manpir juga di blog kami siapa tau ada yg cari-cari kamera. http://central-kamera7.blogspot.com/?m=1

    http://central-kamera7.blogspot.com/

  5. sangat bermanfaat sekali gan,,terimaksih informasinya gan,,,

Leave a Reply