Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk) Beneran ada loh


| The Best Automotive News | Smart Business Solutions | Trendy Fashion And Jewelry
|Health Living Solution | CNG - NGV Natural Gas Vehicle |

Buat pengemar komik "Slam Dunk" tentu tidak asik lagi dengan "Sakuragi" tokoh utama komik Slam dunk yang di gambarkan seorang murid yang nakal dan susah di atur akan tetapi memiliki bakat besar di dunia olahraga yaitu basket. Jangan cuman kenal "Rin Sakuragi" hehe..

Ternyata karakter Sakuragi di komik bukan sekedar imajinasi pengarangnya. Bukan hanya tokoh "Wang Fee Hung yang real person" tapi karakter Hanamichi Sakuragi yang satu ini juga beneran ada loh. Akan tetapi Hanamichi Sakuragi tidak bernasib baik, di usianya yang ke 18, ia mengalami kecelakaan dan meninggal di kamar operasi. Pada saat itu dunia basket jepang benar-benar hancur karena telah kehilangan bintang masa depannya. Oleh Penulis komik, Inoue Takehiko, menghidupkan kembali sosok Sakuragi dalam dunia animasi.

Hanamichi Sakuragi

Hanamichi Sakuragi lahir pada tahun 1968 dari keluarga sederhana. Ibunya meninggal saat dia masih anak2. Tanpa kasih sayang dari sang ibu, dia menggunakan kekerasan (menjadi petarung jalanan) untuk menyelesaikan masalahnya. Untuk seorang remaja dia sangat tinggi (175cm) pada usia 12 tahun dan tubuhnya jadi terlatih karena sering berkelahi. Suatu hari, ia berkelahi dengan seorang siswa di sport zone, universitas tokyo. Kemampuannya berkelahi, kecepatannya dan kekuatan fisiknya menarik perhatian pelatih basket dan menawari hanamichi untuk bergabung dengan tim basketnya.

Pada suatu latih tanding, pada umur 17 tahun (189cm), melawan tim nasional jepang, hanamichi menunjukkan kemampuan yang sangat mengejutkan dengan mencetak 33 poin. Walaupun timnya kalah dengan hanya menvetak 59 poin (59-115), pertandingan tersebut telah menjadi pertandingan pertama yang menggembirakan bagi hanamichi. Hanamichi menjadi pusat perhatian dan mendapat sebutan sebagai “The Hope of The Japanese Basketball” alias harapan bagi dunia basket jepang.

Beberapa tahun kemudian, ayahnya jatuh sakit. Hanamichi pulang kembali ke Tokyo. Setelah sampai di Tokyo ia langsung menuju rumah sakit tempat ayahnya dirawat. Namun ketika menyeberang jalan, ia tertabrak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Meski mempunyai tubuh sekeras besi, efeknya terlalu kuat. Hanamichi pingsan lalu dia segera dibawa ke rumah sakit namun ia telah meninggal sebelum sampai kamar operasi. Ia meninggal pada usia 18 tahun.

Hanamichi Sakuragi tuh anak tunggal so gak ada hubungan darahnya ama si Rin Sakuragi yang lagi terkenal sekarang ini.. hehe lagian dah beda berapa puluh tahun ya??

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

24 komentar for this post

  1. Je

    keren ya bisa sampe begitunya disana. kalo di indo,..si jampang bener2 ada g seh? LOL.

  2. sumpah gan mirip abis itu..
    hahaha ngakak nh ^,^

    ketemu aja yang kaya ginian

  3. Berharap suatu hari nanti indonesia juga bisa menghargai para altit muda mereka.. yah setidaknya dengan fasilitas yang memadai lar.. :-v

  4. Aku suka kartun ini, keren

  5. i like this comis so much, n i wish this comic will e continue for any series..

  6. wah tragis bener ya nasibnya.. kasihan..

  7. itu adalah berita HOAX

    atau lebih tepatnya - fotonya yang HOAX

    sedangkan untuk artikel itu sendiri belum dapat diketahui kebenarannya... artikel ini sudah lama melanglang buana diinternet tapi tidak pernah menyebutkan dengan jelas sumber asli dari artikel tersebut

    sampai saat inipun, sepertinya inoue takehiko (mangaka Slamdunk) tidak pernah mengatakan tokoh Hanamichi Sakuragi itu terinspirasi oleh siapa di setiap wanwancaranya

    jika anda membutuhkan suatu bukti... saya sarankan untuk membeli buku2 biografi tentang Yoshiki Hayashi, disitu banyak terdapat foto2 beliau semasa muda... - http://shop.fanscope.com/indivisual-jp/products/detail.php?product_id=211

    dikalangan fans2 X Japan sendiri tersebarnya foto Yoshiki Hayashi semasa muda yg dikatakan sebagai the real Hanamichi Sakuragi sebenarnya terasa cukup menyebalkan... seenaknya artikel tersebut mengatakan jika beliau meninggal dengan tragis, padahal beliau masih segar bugar sampai sekarang.

    atau jika anda ada waktu silakan mengunjungi forum kami http://xjapan-id.forumoion.com jika masih penasaran apakah foto tersebut asli Yoshiki Hayashi atau tidak

  8. ga nyangka kalo ini nyata...

  9. 123654

    wow....ceritanya konyol, seru, gokil....
    hahahhaa...

  10. saya br tau gan, nice info :top

  11. TANK777

    WOEI WOEI WOEI...

    ITU BUKAN HANAMICHI....

    ITU YOSHIKI DRUMMER X JAPAN..!!!!

    NEEH...

    http://www.lanqiuworld.com.cn/upload/%E6%A8%B1%E6%9C%A8%E8%8A%B1%E9%81%93.jpg
    :HAMMER

  12. w ska kartun ini loch krn ceritanya seru n mendidik loch w pengemarmu loch,kpn eps yg selanjutnya......w tunggu

  13. Yua-Yuki

    Cerita yg mengharukan....hiks...hiks....T.T

  14. Anonim

    itu Hoax gan...
    uncle inoue ga bkin komik slam dunk berdasarkan kisah nyata..
    dia bkin komik slam dunk murni dari idenya sendiri..
    btw, Slam Dunk is the best basketball manga ever !!
    XD

  15. Anonim

    wah,ngarang banget nih.Disama-samain.!
    Hanamichi tuh bener-bener cuman tokoh fiksi Takehiko Inoue.


    ck..ck..ck..
    gimana indonesia bisa maju,kalo artikel ga jelas spti ini dipercaya.PEMBODOHAN!!!


    *berkabung*

  16. Benar atau tidaknya berita ini tetapi saya tetap suka komik ini :D

  17. kalo bener y bagus,kalo bener y bagus juga
    toh g merugikan pihak lain
    yg penting gue tetep cintaaaaaaaaaa banget sm tokoh ♥♥Hanamichi♥♥
    XD ♥♥♥♥

  18. Agam

    kalo bener gak apa2, kalo bohong jg gak apa2, karna aq sukaaaaaa bgt ma cerita na, tapi sayang cuma sampe vol 31, terlebih kisah hanamichi dan haruko yg belum sampe titik terang, jujur aja aq sbg fans kesian liat hanamichi yg berjuang keras walaupun pada akhr na dia suka basket bukan krn haruko lg, tp tetep haruko memprhtikan rukawa idolanya,
    walaupun haruko tiap minggu ngasih kabar, tp perasaan na g berubah ama rukawa walopun d pikiran rukawa only basketbal

  19. Sakuragi-kun

    PLISSSSSS make d season two, PLISS

  20. Klo maslah nyata ato g,,,qt sm2 g tw...bs jg tu crta nyata tp ftony pke pny hoax...(yg pntg mrip..heheh)
    tp yg psti,,film n comic jepang sllu mmbri mtvsi lbh...g cm bcra soal cnta n uang kyk sntron indo...
    Tp lbh komplit dg prshbtan,,krjasma,,pljran hdup yg mngkn brguna bwt qt...
    Cb lht bbrpa film jepang ttg olhrga..psti klian jg pgn pny tim yg kompak mskpn dr ltar blkang yg brbda,,,sllu mmbri support 1 sma laen...kbrsmaan knci dr hdup...

    Nice article...

  21. cool guy

    kata gua mah BUKAN masalah nyata apa kagak, yang penting ambil maknanya, emang slam dunk komik yang inspirativ,

    hanamichi! keep fight,

  22. Anonim

    Ini hoax gan.. Foto yg disana itu foto nya Yoshiko.. Musisi Jepangg...

  23. Mitsui-san

    artikel yaro... and bakayaro...... aku bunuh kau

  24. baru tau kalo dia beneran ada hebat yaa.. dia sama orng yang ngebikin komiknya

Leave a Reply