Binggung hadiah Ultah yang cocok buat Pacar?

Saat sahabat perempuan Anda berulang tahun, tentu tak sulit memilih hadiah yang bakal disukainya. Namun bagaimana bila kekasih Anda merayakan hari jadinya/ Ulang Tahun? Jangankan membeli, sampai detik terakhir pun Anda masih bingung menentukan benda yang akan diberikan. Apa sih kiat-kiat tepat menentukan hadiah yang cocok kepada sang pacar ya?

Sandra Beckwith, penulis buku Why Cant a Man Be More Like a Woman mengatakan, pada umumnya laki-laki menganggap hadiah yang diberikan oleh kekasihnya mengandung sebuah pesan yang ingin disampaikan. “Karena itu perempuan harus berhati-hati memilih hadiah bila ia tidak mau pasangannya memiliki persepsi keliru", kata Sandra. Memilih hadiah berdasarkan lamanya hubungan Anda berdua sebagai pasangan adalah tips yang dianjurkan Sandra.

1 Bulan
“Pada fase ini hadiah yang tepat adalah benda yang menunjukkan perhatian istimewa Anda padanya,” ujar Robyn Spizman, penulis The Perfect Present. Misalnya saja, bila kekasih Anda suka membaca karya penulis tertentu, Anda bisa memberi buku terbaru karya penulis itu. Atau, bila Anda berkencan dengan lelaki yang tergila-gila pada golf, berikanlah buku yang ditulis oleh Tiger Woods. Menurut Robyn jenis hadiah tersebut tidak tertalu bersifat pribadi namun berkesan. “Di awal hubungan, sangat penting bila Anda memberi hadiah yang bisa digunakan/berguna. BUKAN hadiah berupa benda yang Anda harap akan digunakannya,” ujar Robyn.

3- 6 Bulan
Berikan hadiah yang menandakan bahwa Anda dan dia adalah pasangan. “Aktivitas yang bisa melibatkan Anda berdua adalah hadiah terbaik. Contohnya, makan malam romantis di restoran favoritnya atau pergi outing ke luar kota,” ujar Robyn.

1 Tahun
Berikanlah hadiah yang mengekspresikan perasaan Anda. Misalnya foto Anda dan si dia yang ditempatkan dalam bingkai yang indah. Cara ini bisa membuat dia terkesan dan merasa dicintai. Ingatlah, di tahap ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang berlebihan untuk hadiah karena hubungan Anda berdua lebih berarti jika dibandingkan dengan sebuah hadiah semata-mata.

Lebih dari 3 tahun
Berhasil menjalani hubungan sampai lebih dari tiga tahun berarti hubungan Anda berdua sudah sampai ke tahap serius. Memilih hadiah tidak lagi menjadi sesuatu yang menyulitkan untuk Anda. Bertanyalah langsung apa yang ia inginkan, karena saat ini sudah tidak ada lagi 'tekanan' untuk memberikan hadiah yang bersifat kejutan.

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

18 komentar for this post

  1. Bagus Sob artikelnya..

    Tukaran Link yUkzz..

    http://devit1104.blogspot.com/

  2. Anonim

    Gemok selamat hari jadi ke 23

  3. @ Anomin : Wah.. pengucapkannya lewat blog ya.. keren jg nih.. gue izin deh blog ku buat penyampain pesan.. cekpm

  4. Ferdy

    thx, bagus blognya sangat membantu ^^

  5. aim

    http://adf.ly/AtXS

  6. wah wahm,,, Pasrah aja sob, berikan yang terbaik
    Nice Post... ^_^

  7. Wahhh,, Bermanfaat buat peggangan mas..

  8. waaaahh bagusss..romantisss nice share

  9. Anonim

    kira" untuk hub 3-6 bulan....gak ad saran yg lain kah...
    cz mslh naa,long distance...kpn. jugha mw ajk klr...

  10. Anonim

    ada saran lain ga buat hub 3-6 bln ??

  11. thank's gan,,,,,,, jd nmbah prepair ni,,,

  12. bagi yang bingung mencari kado ulang tahun buat teman,pacar dan keluarga bisa mengunjungi situs kami di www.hadiahspesial.com

  13. Bagi yang nyari hadiah ualng tahun untuk pacar, temen atau keluarga (orang-orang tercinta) silahkan chek di www.Tokounyil.com ada barang2 unik dan multifungsi

  14. terima kasih atas postingnya :)

  15. nice gan.., saran yang baik tuk menjaga sekaligus menjalin agar hubngan tetap harmonis., ^_^

Leave a Reply