Jawaban Pihak Facebook atas Rumor "Facebook Berbayar"


| The Best Automotive News | Smart Business Solutions | Trendy Fashion And Jewelry
|Health Living Solution | CNG - NGV Natural Gas Vehicle |

Agan pernah mendapat kiriman untuk bergabung ke grup yang mengajak untuk menolak Facebook Berbayar? Kemunculan grup-grup sepert ini di karenakan adanya kabar angin / rumor bahwa facebook pada bulan juni berencana akan menarik bayaran pada penggunanya sebesar US$14,99 (Rp 140 ribu) per bulan. :T_T Penarikan biaya ini direncanakan akan mulai dilakukan Juli 2010 ini. Buat agan-agan yang sudah bergabung ke salah satu grup "Tolak Facebook Berbayar" ada baiknya agan membaca lebih lanjut.

Telegraph.co.uk telah mendapatkan klasifirikasi dari pihak facebook telah menolak bahwasanya rumor itu adalah benar adanya. "Tidak pernah terlintas dalam pikiran kita untuk memgambil bayaran dari pengguna/member facebook, Dari awal facebook adalah layanan gratis untuk 350 juta pengguna dan terus berlaku seperti ini nantinya" ucap juri bicara perusahaan Facebook

Agan penguna layanan facebook boleh tenang sedikit sekarang apalagi buat penjual yang membuka lapak dengan memanfaatkan kepopularitas facebook belakangan ini.

Kemungkinan Grup itu Virus dan Hacker!!

We will not pay to use Facebook – we are gone if this happensUntuk agan-agan facebookers yang sudah bergabung dalam salah satu grup "Tolak Facebook Berbayar" ada baiknya melihat kembali grup yang agan ikutin. Terutama untuk grup " We will not pay to use Facebook – we are gone if this happens " dan "We are Against paying $4.99 for facebook" Beredar sebuah peringatan untuk tidak join ke dalam group itu karena merupakan tempat para hacker untuk menyebarkan virus dan mengendalikan account facebook dengan mengarahkan agan ke sebuah aplikasi atau grafis di dalamnnya. Langkah terbaik adalah un-join (tidak bergabung lagi) di group tersebut.

Dimasa kini teknologi semakin berkembang dan hacker semakin kreatif dalam melancarkan serangannya :-# ada baiknya buat kita untuk tidak sembarangan men-join sebuah group(terutama untuk group luar dan umum). Pastikan terlebih dahulu manfaat group untuk kita dan latar belakang sebuah group itu di dirikan. Terlebih lagi banyak group yang mengarahkan kita untuk mencoba aplikasinya (tentunya dengan memperbolehkan aplikasi tersebut mengambil isi data account kita) padahal aplikasi tersebut tidak dijamin keamanannya oleh pihak Facebook.

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

11 komentar for this post

  1. friendtser saja yang udah jatuh tetap tidak akan berbayar, lha ini pesbuk yang makin nanjak kok malah mau bayar gak masuk akal..!

  2. @ Secangkir teh dan sekerat roti
    Tapi menurut pandanganku sih.. Yang gratis gampang menjadi besar tapi akan cepat hancur jg. kalo yang berbayar komunitasnya susah besar tp lebih terjamin kelangsungan hidupnya.

  3. hahaha... ane fesbuk cuma buat ngehosting gambar.. lumayan bandwithya unlimited :p
    gak kayak photobuket :hammer:

  4. @ ardianzzz
    wah.. solusi bagus tuh gan.. selain tinypic males pake photobucket tidak mendukung artikel hot tread di kaskus.. bisa ilang gambar2nya (padahal blm pernah dapat hot tread di kaskus) :hammer

  5. Anonim

    WEKKEKEKKEKEK :takut

  6. Anonim

    :ngacir

  7. betul tuh.. mana mungkin sih facebook berbayar, aneh2 aja.. hahaha

  8. Wah kalau satu akun fb bayarnya segitu, kalau punya 10 brapa yach? Thank's atas infonya & salam kenal ya http://fikrisu.blogspot.com

  9. @ fikrisu..
    ya tinggal di kalikan 10 aj gan.. :-v

  10. w jga Dah Curig Masalah Pesan FB Berbayar

Leave a Reply