Ada Apa dengan Carissa Puteri?

Daripada penasaran terus lebih baik ane berbagi cerita dikit alias curhat ama agan-agan penikmat Pondok Cerita. hehe..
Ada yang masih ingat gak pemeran Maria di film "Ayat-Ayat Cinta? Yup.. Carissa Puteri namanya, perempuan kelahiran 12 September 1984 merupakan salah satu atris yang melambung karirnya berkat aktingnya di film "Ayat-Ayat Cinta."(Ane yakin banyak teman-teman yang juga mengenai Carisa Putri dari film ini salah satunya ane sendiri.)

Tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik bak bidadari, Kesuskesan yang di capai Carissa Puteri lebih di karenakan pribadi yang cepat belajar , kemauan keras dan profesioanlisme yang tinggi. Sukses di film layar lebar ( CATATAN SI BOY, TARIX JABRIX ), tak lantas membuat Cewek beragama islam ini cepat berpuas diri. Untuk mengasah perannya, Carissa Puteri mencoba masuk dunia sinetron. Beberapa sinetron yang pernah di bintanginya seperti ANGGUN, SITI NURBAYA, HIKMAH 3, JANGAN PISAHKAN AKU, 1 BUNGA 4 KUMBANG, dan I LOVE U BOS, MERTUA DAN MENANTU yang menuntut karakter peran yang berbeda pun dilakoninya dengan baik.

Tidak hanya sukses dalam dunia akting, Cewek cantik kelahiran Frankfurt, Jerman pun kebanjiran tawaran sebagai bintang iklan, dan bintang video klip. Menjadi Icon produk Telekomunikasi, Didaulat menjadi Ikon pelangsing tubuh, dan Terpilih menjadi brand ambassador untuk sebuah produk Eectronik ternama mengantikan Luna Maya yang terlibat kaskus video porno. Menjadikan sederetan prestasi yang membanggakan dari seorang Carissa Puteri.


Berbicara mengenai kehidupan pribadi,tidak banyak gosip yang bisa sajikan buat agan-agan sekalian. Carissa termasuk aktris yang tidak menyukai publikasi asal bunyi asal meledak.

Beberapa hal mengenai Carissa yang saya dapatkan adalah Cewek ini ternyata memiliki hobi mengunakan jam tangan cowok berukuran besar loh , menyukai suasan kebersamaan, pernah dikabarkan ia sengaja memesan tiket paling murah dalam sebuah konser agar dapat berjingkrak bersama-sama dengan teman-teman walaupun harus ia berdesak-desakan dengan penonton lain

Mengenai hubungan asmara nya Carissa Putri mengaku telah memiliki kekasih / pacar tetapi ia belum mau menyebutkan sapa nama lelaki beruntung tersebut. Hanya saja di sebutkan sang pacar bukan dari kalangan selebritis ataupun model melainkan hanya dari kalangan biasa. Bisa saling kenal karena sama-sama pengemar fotografi dan sering hunting foto bersama.


Nah, kembali ke curhat ane yang awal, Dari seorang teman ane dikabarkan kalo Carissa hilang, entah apa penyebab. Kalo di pikir emank benar , Carissa hampir tidak pernah lagi nongol di layar TV, bahkan di dunia maya, account sosial nya tak lagi di update seperti biasanya baik di twitter maupun facebook. Parahnya ada pria yang mengupdate status di account sosial Carissa mengakui sebagai suami Carissa

Beberapa hari yang lalu ane iseng-iseng coba telepon ke nomor hp Carissa yang di berikan teman (08963669999) dan ternyata gak di angkat juga gan. Adanya cuman di balas dengan sms singkat sekali doank.

Buat agan-agan yang tau keberadaan Carissa ataupun kegiatan carissa sekarang. Atau emank benar Carissa Puteri yang cantik telah menghilang? ada yang atau penyebabnya?

Boleh donk di share dimari info terkini dari carissa Putri.



"NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011"

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. Anonim

    CARISSA PUTERI SEKARANG LAGI D JERMAN MA KELUARGA. dia sekarang lagi bersama Bapak Prof. B.J Habibie. masalahnya di indonesia banyak yang ingin mencari tahu kehidupan pribadinya. padahal ia cuma ingin agar pernikahannya tidak d publikasikan secara berlebihan. apalagi dunia artis penuh dengan masalah2 internal yang bisa merusak moral agama, keluarga , dan bangsa....... by hairil_rahmad@yahoo.com, FB: Hairil Rahmad.

Leave a Reply