Christian Ronaldo Pindah Warga Negara Demi Negara

LONDON(AFP) - Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo bergabung dengan Spanyol untuk membantu negerinya keluar dari krisis utang. Juga: Inggris segera menerapkan pajak udara segar. Dua berita ini ditulis koran-koran dalam edisi April Mop.

Menurut koran Independent, pemain Real Madrid Ronaldo sepakat untuk menjadi pahlawan dan pindah ke tim nasional Spanyol dengan tebusan senilai 160 juta Euro, atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Koran itu mengawali berita itu dengan pernyataan bahwa menteri keuangan Portugal telah menyetujui tindakan menjual Ronaldo itu.

Reporter koran Mirror yang bernama Flora Olip (anagram dari April Fool), mengungkapkan bahwa pemerintah Inggris tengah menyusun undang-undang yang mengesahkan penarikan pajak atas udara segar.

Menurut reporter Olip, sistem "Kendali Tarif Udara" akan menarik pajak dari daerah-daerah yang berudara lebih segar. Kota macam London dan Manchester, yang berudara kotor, dikenai pajak lebih rendah.

Tulisan itu mengutip seorang pejabat yang mengatakan, "Udara bersumber dari alam, tetapi seperti air, ia sumber daya terbatas yang harus kita atur."

The Daily Express juga ikut menurunkan berita April Mop. Koran itu menulis soal sebuah perusahaan lokal yang mengembangkan alat bantu berjalan untuk manula yang dilengkapi skateboard. Target pasarnya adalah warga pensiunan yang menginginkan "sedikit kecepatan".

Jangan lupa baca juga April Mop tahun-tahun yang lalu. :D

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. terimaksih informasinya gan,,sangat bermanfaat sekali gan,...

Leave a Reply