Alasan Cewek Lebih Menyukai Vampire (Drakula)

Vampir/ drakulaTentunya teman-teman masi ingat dengan judul film yang satu ini "Twilight". Film drama action yang bercerita kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire. Bella Swan, gadis yang tertarik dengan Edward murid yang cukup misterius dan tampan di sekolah pindahan barunya. Edward bukanlah pria yang biasa ia temui melainkan vampire (drakula). Mereka pun terjebak dalam kisah cinta yang tidak semestinya terjadi.

Tentunya di sini kita tidak akan mengulas isi film tersebut.(filmnya kan sudah lama berlalu).Salah satu situs luar, Askmen.com mencoba melakukan survei " Alasan Cewek mencintai seorang Vampire " berikut ini hasil survei :

1. Vampire are Loners
Kebanyakan pria lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-temannya baik sekedar cerita-cerita , ngumpul bareng maupun minum dan hang out. Kelompok pria yang seperti ini pastinya akan memakan waktu dan perhatian yang seharusnya di berikan kepada sang pacar. Vampire tidak begitu. ia penyendiri karena tidak memiliki banyak teman sehingga lebih banyak waktu yang bisa di berikan kepada sang pacar.

Yang bisa kita pelajari:
Yang terlalu sering berkumpul dengan teman-teman anda. Luangkan waktu utnuk dirinya dan membuat planning bersama nya. Tunjukan kalo engkau memiliki cukup waktu buat dirinya.

2. Vampires require no commitment during the day
Meskipun wanita suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang mereka suka, Mereka masi membutuhkan waktu untuk melakukan kegiatannya sendiri. Wanita menyukai vampir karena mereka tidak perlu menyediakan seluruh waktu mereka untuk vampir. Mereka dengan bebas melakukan aktivitasnya di siang hari dan di malam hariny ada sang vampir yang siap menemani dirinya.

Yang bisa kita pelajari:
Terkadang seorang wanita ingin menikmati kesendiriannya. Berikan dia waktu untuk melakukan hal yang di inginkan dan menjadi dirinya sendiri. Berikan ruang agar dia merasa bebas. Ketika wanita mendapatkan hal tersebut, waktu yang dia habiskan dengan anda akan terasa lebih istimewa.

3. Vampires dress well
Pernah melihat Edward bepenampilan jelek di"Twilight"? Tidak pernah, Vampir selalu berpakaian rapi dengan rambut yang sempurna dan kulit yang bagus (meskipun tad pucat). Mereka memakai pakaian mereka dengan baik dan menjaga penampilannya selalu sempurna di setiap momen.

Yang bisa kita pelajari:
Berpenampilan yang baik untuk setiap kesempatan. Temukan gaya yang cocok buat anda dan tentunya harus yang bisa mengundang pujian dari sang pacar. Cobalah untuk lebih fashion, pilih pakaian yang sesuai jenis tubuh anda. Pilih warna yang cocok buat kulit anda.

4. Vampires love necking
Pastinya,wanita juga menyukai sex. Tapi apa yang mereka lebih sukai adalah permainan (foreplay) seperti apa yang anda ciptakan sebelum sex itu sendiri. Seperti kita semua tahu, Pria lebih ingin "to the point" - tetapi tidak dengan vampir. Mereka bahkan tidak terlalu peduli tentang seks. Mereka ingin main-main. Khususnya di daerah leher - the "sweet spot" .Mereka tahu bagaimana untuk memulai dengan lembut dan lembut dan kemudian menjadi sedikit kasar. lalu menghisap darahnya. hehe..

Yang bisa kita pelajari:

Mulailah perlahan dengan pemanasan. Cari tahu semua tempat-tempat yang paling erotis. Tidak mengenalnya erotis spot? Tanyakan langsung padanya!! Luangkan waktu ekstra pada bidang-bidang tersebut.

5.Vampires are moody
Ini adalah hal yang paling sempurna dari vampir, suasana hati yang terus berubah.
Di saat-saat mesra dan damai, vampire malah tidak menampakan diri dan tidak dapat di temukan. Muncul dengan tiba-tiba di saat yang tidak pernah terpikirkan untuk kehadirannya. Akan tetapi vampire memiliki semua perhatian yang diinginkan oleh seorang wanita.

Yang bisa kita pelajari:
Jangan melakukan kegiatan yang monotan berulang-ulang setiap harinya. Seberapa baik dan romantisnya hal itu akan segera berakhir setelah hubungan menjadi puas dan membosankan, masalahpun akan timbul. Spontanitas adalah salah satu alasan mengapa wanita menyukai vampir, Tidak dapat di prediksi. Melakukan hal-hal yang luar biasa seperti datang ke kantornya hanya untuk makan siang, membuat kejutan makan malam atau yang lebih ekstrim permintaan agar dia bolos untuk menghabiskan hari bersama-sama.

6.Vampires search forever to find "her"
Dalam percintaan,wanita selalu berpikir bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama satu orang selama sisa hidup mereka. Mereka menyukai hal yang romantis: "jodoh" - dua orang yang ditakdirkan untuk bertemu, jatuh cinta dan akan bersama selamanya. Ketika vampire menemukan pasangan hidupnya, ia membuat wanita merasa seperti satu-satunya wanita di dunia. vampire menghabiskan waktunya berabad-abad tahun mencari dirinya.

Yang bisa kita pelajari:
Buktikan padanya bahwa dia adalah satu-satunya wanita dalam hidup Anda. Jangan merilik gadis-gadis lain di sebuah bar ataupun mall, jauhi obrolan-obrolan rekan kerja yang baru di kantor , siswi baru di sekolah dan hindari majalah playboy dan acara miss universe dan miss world akan membuat dirinya merasa seperti hal terbesar yang pernah terjadi dalam hidupnya.

7. Vampires are persuasive
Vampir memiliki sikap menenangkan. Mereka ramah, halus dan lembut, dan para wanita menyukainya. Mereka bahkan dapat meyakinkan bahwa mereka itu keren untuk mengisap darah. Mudahkan itu??

Yang bisa kita pelajari:

Katakan kepada mereka apa yang anda inginkan secara jelas dan tepat, namun tidak selalu menuntut. Ini akan menghemat banyak waktu dalam berdebat dan bertengkar. Bicarakan pikiran Anda.

8. Vampires are romantic
Vampire tahu bagaimana membangkitkan suasana romantis, Cahaya yang remang-remang dan misterius dan suasana yang tepat untuk melakukan sesuatu. Bulan purnama tampaknya mengikuti mereka di mana saja mereka pergi.

Yang bisa kita pelajari:
Mengatur suasana dan memilih tempat romantis untuk kegiatan yang paling sederhana sekalipun. Ingat tempat dan sedikit nuansa berbeda untuk kesempatan khusus. Melakukan hal-hal kecil: acara-acara khusus, memberikan bunga tanpa alasan dan berkata "Aku cinta padamu" akan membuatnya merasa istimewa.

9. Vampires are powerful
Vampir memancarkan dua jenis kekuasaan. Yang pertama adalah mentah, kekuatan fisik. Vampir selalu dalam bentuk fenomenal, berani tangguh dan tidak menunjukan rasa takut. Tipe kedua adalah kekuatan mental. Vampir dapat mengunakan otak setangguh kekuatan ototnya. Kedua Combo tersebut adalah alasan utama wanita menyukai vampir. Selain itu, hampir tidak mungkin untuk membunuh seorang vampir.

Yang bisa kita pelajari:

Jadilah pria yang kehadiran kita di nantikan olehnya. menciptakan suasana aman dan nyaman dengan keberadaan kita di sampingnya. Memiliki pemikiran yang membuat dia nya kagum, pengetahuan yang luas pastinya akan membuat dirinya lebih terbuka untuk mengobrol panjang dengan diri anda.

10. Vampires are the ultimate bad boys
Wanita menyukai pria yang nakal dan badung. Vampire memiliki hal tersebut. Berani menantang dunia dengan aturannya sendiri bahkan harus dibenci oleh jutaan orang. Berpendirian yang tegas, bebas dan tidak suka dikekang, mandiri menjadi pribadi yang di inginkan wanita.

Yang bisa kita pelajari:
Wanita menyukai pria yang berjalan dengan aturannya sendiri. Cobalah berpenampilan pria yang nakal akan tetapi masi dapat di pertanggung jawabkan. Misalnya: tidur sepanjang hari untuk menikmati liburan anda. Nongkrong tengah malam di depan komputer ataupun tv, Tidak mengikuti rambu-rambu yang sudah ada. Tentu saja semua masi dalam batas kewajaran dan dapat di pertanggung jawabkan.

Kalo ada yang sudah sukses menerapkan hal di atas kabarin ya.. hehe
KV2R6PX3BF2D 3P2J594T64QJ

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

14 komentar for this post

  1. wah, apa bner semuanya gan??
    serem ahh!! atuutttt,,,,

  2. Anonim

    emang vampire tow zombie itu ada :-/

  3. Chi

    vampir yg pakaianny jelek? ada, yg biasany di pilem mandarin itu loh.. ^_^

    emang siy, byk cewe yg suka cerita vampir cowo (salah satu tmenku yg cewe jg mngakui), tp sprtiny itu gara" novel newmoon deh..

  4. tau bnget gan???
    vampir juga ya???

  5. wah..beneran tuh..
    btw kamu temennya vampire juga berarti
    kok tau semuanya

  6. Hahaha.. aku temannya vampire gan.. aku tau semua waktu teman vampire aku lagi mabuk an curhat padaku.. (Makin ngaco.. hammer)

  7. vampirenya edward cullen ceweknya bella (kyk twilight aje).

    vampirenya aye ceweknya aura kasih.. hehehe

  8. @ kidshadow
    hahaha.. ngarep mode on..
    aura kasih maunya ama gue gan..

  9. kaya'nya bener nich gan yg disebutin tuch! :shakehand

  10. Anonim

    aku suka info ini, kebetulan aku juga penggila Vampirehttp://i46.tinypic.com/25q6oo2.jpghttp://i45.tinypic.com/2rxyyj6.jpg

  11. :top dah! bagus nih soalnya gw pingin nembak cewek... :ngakak he he....

  12. rha

    hahaha,, gag juga sih...

  13. Saya mau dong jadi vampire..
    hahahha..

Leave a Reply