Trik Sulap Memegang Api

Trik Sulap
Wow, Gimana tuh caranya? Apa ga kebakaran tuh tangan nya?
Tentu tidak donk , kan namanya juga trik, yang penting tahu caranya ^^
Pingin Coba? Yuk ikutin prosedurnya :

bahan yang hrus disiapin:
1.kain 100% cotton . . (pake kaos kotang juga bisa asal 100%)
2.benang biasa sama jarum jahit . .
3.korek
4.isi korek api cair

prosesnya :
1. potong kain katun nya . . panjang tapi ga usah lebar" , , lebarnya sekitar 2 jari aja . . panjang 20-30 cm, ga perlu rapi. .
2. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder ..
3. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi . . terus bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang kira" 150 cm ). . jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang" disekitarnya . . whehehe. .
4. kasi isi lighternya kira" 1 sendok teh . . (jangan kena tangan isinya)
5. udah gitu basahin tangan kamu pake air . .
6. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tanganmu . .
7. hati" jgan pegang api nya, panas, , pegang kaya gambar aja . .
8. kamu harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka tanganmu), krna pertama emang agak panas dikit. .

So, Dah tau caranya? tunggu apa lagi? uppss, hati2 loh waktu eksperimennya.. jangan Modal nekat doank..

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

9 komentar for this post

  1. harus saya coba neh triknya....keren!

  2. Rana bocah jail ,, hha

    wahh baguzzz ,,

    ckck ,,
    coba ahh ,,

    =))

    8-}

  3. cara matiin apinya? :D

  4. he he he .. bisa aja triksnya, kreatif

Leave a Reply