Syarat Menjadi Pribadi Yang Pantas

Manakah yang lebih sesuai dengan pribadi Anda :
"Lebih berfokus kepada wewenang yang tinggi, Lebih kepada persahabatan dengan sesama atau Lebih kepada pencapaian hasil ?"

Tentu saja masing-masing pribadi memiliki dan memberikan jawabannya sendiri-sendiri . Apapun pilihan anda, ada beberapa poin-poin penting yang perlu di terapkan dalam diri kita :

* Bagi seorang pemimpin yang memiliki wibawa dan nama baik, dalam melakukan tindakan tegasnya bagaikan pisau panas yang memotong mentega.

* Saat kita mendorong, pendorongnya tidak harus kaku melainkan harus lembut, sehingga dorongannya tidak membongkar kemapanan orang lain dengan kasar, tetapi menjadi dorongan yang merengkuh dengan lembut.

* Seseorang yang result oriented akan menjadi lebih bertenaga bila menambahkan sedikit power orientation. Dengannya dia akan menjadi competitive . Langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah dengan banyak membaca sejarah orang-orang besar.

* Untuk menjadi orang yang hebat, dia akan merutinkan yang sulit. Bagaimana hal itu mungkin terjadi ? Karena orang itu akan memiliki kemampuan yang berlebih.

* Kita akan dapat menjadi pribadi yang lebih berwenang bila saat kita berdoa kita minta agar Tuhan memakai kita, agar Tuhan memakai kita bahkan untuk tugas-tugas yang besar.

* Hadiah dari Tuhan itu asli . Pertanyaan kepada kita : apakah permintaan kita kepadaNya asli ? Bukti permintaan kita asli adalah kita bersungguh-sungguh dan kita akan menghebatkan diri.

* Bila yang kita lakukan adalah semata-mata kebaikan maka merupakan suatu kepastian bila semua pintu kebaikan juga terbuka untuk kita.

Sumber : Milis SuperClub Bambang Gautama

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a Reply