Jack The Ripper (Jack Sang Pencabik)


| The Best Automotive News | Smart Business Solutions | Trendy Fashion And Jewelry
|Health Living Solution | CNG - NGV Natural Gas Vehicle |

Julukan untuk tokoh misterius yang melakukan serangkaian pembunuhan berantai dan mutilasi di Inggris pada abad ke 19. Nama Jack The Ripper tertulis dalam sebuah surat yang dikirimkan ke London Badan Pusat Berita oleh seseorang yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan.
Jack The Repper digambarkan dengan sosok yang berjubah hitam yang mengincar korbannya dalam kabut serta mencabut nyawa korban dengan cepat dan meninggalkan korban dengan pesan di dinding dekat lokasi pembunuhan.
Dan tidak pernah ketahuan siapa pelakunya (seperti mistik bukan?)


Pada tanggal 1888, Terjadi pembunuhan yang mengemparkan warga di distrik East End, London yang lebih di kenal dengan nama Whitechapel. Bukan pembunuhan biasa yang memang sering terjadi di distrik tersebut. Sebuah pembunuhan berantai dengan memakan jumlah korban sebanyak 5 orang (Mary Ann , Annie Chapman , Elizabeth , Catherine , Jane kelly ) dengan cara mutilasi. Tenggorokan terkorak, isi perut yang berhamburan keluar , biji mata tercongkel serta kaki dan tangan di pisahkan dengan badan korban. Masing-masing potongan tubuh korban di ambil dan dikirimkan ke kepolisian London bersama sebuah surat.

Jack The Ripper tidak meninggalkan bukti satu pun dalam tindakan kriminalnya, pola pembunuhannya pun tidak diketahui, bahkan bisa dibilang acak. kecuali sebuah pesan yang di tulis dengan kapur pada dinding. Isi pesannya adalah "The Juwes are the men that will not be blamed for nothing."
Satu-satunya persamaan antara korban-korbannya ialah mereka berprofesi sebagai Wanita Tuna Susila. Jack membunuh korbannya tanpa ampun dan hanya beraksi kurang dari setahun dan dia pun menjadi legenda pembunuh yang sadis dengan cara mutilasi. Sampai sekarang identitas pelaku (Jack The Ripper) belum dapat terungkap.

Ada juga dugaan kalau pelaku adalah orang yang mempunyai latar belakang pendidikan kedokteran spesialisasi di bidang operasi bedah karena sayatan-sayatan di tubuh korbannya sangat rapi yang hanya bisa dilakukan menggunakan alat-alat operasi kedokteran yang membutuhkan keahlian khusus. Hal ini di bantah oleh komunitas kedokteran yang mengatakan tidak harus seorang dokter untuk melakukan hal seperti itu, seorang tukang jagal ,tukang cukur juga dapat melakukan hal tersebut asalkan memiliki keahlian di bidang anatomi manusia.

Ada dugaan-dugaan lain yang berasal dari warga seperti jack memiliki rasa takut yang mendalam terhadap wanita yang menjadi kebencian dengan mengambil "rahim" dari korban (sesuatu yang hanya dimiliki oleh wanita) , jack juga di kabarkan pernah di sakiti dan di hianati oleh pacarnya yang berprofesi sebagai wanita tuna susila. jack juga di duga sebagai seorang yang memiliki kelainan mental akibat masa lalu yang suram.
(nb: dari teman-teman sendiri, memiliki dugaan lain hingga jack sanggup melakukan hal ini?)

Dari berbagai dugaan yang ada,nyata nya sampai sekarang identitas pelaku (Jack The Ripper) belum dapat terungkap. Dia menjadi legenda pembunuh yang sering bermunculan di buku-buku novel misteri , di film , di teater maupun di komik. bahkan sempat dibuat video games dan musiknya. baca disini


Jack The Ripper-II
Adalah Jeffrey Dahmer yang kembali mengangkat cerita Jack The Ripper kembali ke permukaan. Seorang pria yang melakukan kanibalisme pada korban yang di bunuhnya.
Jeffrey Dahmer seorang pria berkebanggaan Amerika Serikat lahir pada tanggal 21 Mei 1960.
Kelainan pada jeffrey sudah di mulai saat usia anak-anak. jeffrey sering melakukan mutilasi pada binatang-binatang yang di temukan di sekitar rumahnya. Di usia remaja, ia di kenal sebagai seorang pemabuk dan memiliki orientasi seks yang menyimpang menyukai sesama jenisnya, Homo. Pada usia dewasanya,Setiap ada pesta dia selalu ikut dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya diperkirakan korban jeffrey adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur sekitar 14-36 tahun.
Korban pertamanya adalah seorang anak kecil yang bernama Konerak Sinthasomphone berusia 14 tahun. Dan tertangkap pada penyelidikan korban terakhirnya, Joseph bradehoft pada tanggal 19 Juli 1991. Tanggal 28 November 1994, Jeffrey meninggal dengan cara di hukum mati.

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

24 komentar for this post

  1. Anonim

    .menurut q, Jack the Ripper itu memng mempunyai keahlian khusus ttng anatomi manusia shg dpat memutilasi manusia...
    .dan keahlian itu didapatkan dari latihan khusus dari Professor Moriarty...

    .menurut q (lagi), alasan JTR membunuh banyak wanita itu karena dendam pd ibunya, Honey Charleston...
    .dendam itu berkelanjutan pd wanita-wanita tuna susila spt ibunya...
    .mungkin motif pembunuhan ibunya itu karena kebencian pd ibunya karena telah menelantarkannya...
    .setelah itu, Professor Moriarty mengadopsi JTR dan melatihnya utk membunuh dan memutilasi...

    that's all...
    :-V

    -mako amari-
    ~~~ ^^ ~~~

  2. Anonim

    :top banget infonya, tp aku takut sama jack
    :takut

  3. ngajir

    :ngacir

  4. dincul

    wow ,, tp klo dipikir2 keren juga nih orang .. sayang ampe skrg g ada yg tau ya siapa ..

  5. Danny_Archer

    Bagus sekali Ceritanya...! ! !
    Saya jadi pengen tau siapa itu Jack The Ripper...
    hehehehe.....

  6. Anonim

    mungkin dulu atau pada masanya kita bisa mencari tau siapa itu jack the ripper..
    tapi sekarang dah tahun 2010 bung, sementara kasus jack the ripper terjadi pada abad ke 19, apakah dia masih hidup??
    masih hidup aja susah di cari, gmana klu dia udah meninggal dunia...

  7. Anonim

    hmmm tapi aq rasa dia itulah satu-satunya penjahat yang paling aku sukai

  8. Anonim

    di mana download film jack the ripper ?

  9. bella

    info nya kurang lengkap.
    kira2 kasusnya udah kaaluarsa blom ya ?

  10. Anonim

    - mungkinkah jack the ripper adalah salah satu bentuk "konspirasi hitam" pada masanya?
    - jack the ripper di indonesia ialah .... "koruptor!"
    - dips --> dunia ini panggung sandiwara

  11. Anonim

    jack the ripper t pembunuh yg paling keren.....
    misterius bgt.....
    JTR mungkin punya gangguan jiwa karena masa kecil e yg suram,itu bisa jadi.dan karena korban e wanita tuna susila mungkin juga dia selalu di siksa oleh ibunya,yg paling mengganggu adalah JTR selalu menggerek leher korban dahulu,baru memutilasi,ini membuktikan JTR membunuh korban dgn tenang dan dia sudah memilih target.apabila para korban di selidiki mungkin ada sangkut pautnya dgn tindak kekerasan terhadap anak atau sebagainya. dan karena dia dpt memotong korban dgn sgt rapi belum lagi dia adalah murid Professor Moriarty ini membuktikan juga dia memiliki otak yg cerdas,
    jadi ini bukan hanya kasusu pembunuhan karena dendam tapi juga karena untuk kesenangan JTR juga.

  12. Anonim

    menurut kalian dari semua cerita dan film tentang JTR nama yang palng mendekati benar?

  13. dia pemutilasi yang baik kok. toh tujuannya *menurutku* untuk membuat orang lain sadar dan berfikir bahwa menjadi tuna susila adalah pekerjaan haram, walaupun kesadaran tersebut tercipta karena rasa takut untuk di mutilasi.

    JTR juga diceritakan dalam sebuah komik jepang bernama Kuroshitsuji/Black Butler. Dan disana, Yana Toboso #pengarangnya berpendapat bahwa JTR adalah seorang wanita, dia dokter bedah, tapi ia dibantu dewa kematian. hahaha, unik sekali.

  14. Anonim

    nying ngeri bgt

  15. Anonim

    woww idia mungkin adalah satu satu nya manusia d bumi ini yg punya keahlian khusus bagaikai dewa maut yg berdarah dingin andai masih ada penerus nya d jaman sekarang pasti dunia takkan aman>

  16. Anonim

    that is jack the ripper the human from the hill him crazy and you know what?
    his maybe a psyco and i'm so confuse that it man or woman??????????????????
    so warning if hi follow you!
    errrrrrrr scream...............

  17. Anonim

    Ada teori yg mengarah pada anggota keluarga kerajaan yg bekuasa saat itu. Satu2 bukti JTR yg ada adalah tulisan kapur pada dinding tkp dan itupun segera dihapus petugas dengan alasan situasi keamanan.

  18. Anonim

    haha klo jack the rippernya yana toboso ma pasti grell sutcliffe si shinigami yg berwarna merah darah XD "DEATH!"

  19. Anonim

    Emangnya cerita detektif conan, gue udah cari-cari di tiap buku, sepertinya ada kaitanya dg iluminati. Soalnya di abad itu iluminati baru rekrut orang secara besar-besaran. jack memutilasi orang bukan karna sebab sekonyol itu, karena persamaan lain dari korban adl bekas bawahan seorang dokter.

  20. Anonim

    Itu cerita Detektif Conan,Bukan menurut mu.... DETEKTIF CONAN MOVIE 6 The Phantom of Baker Street

  21. You said it like you know who is Ripper. Honey Charleston? Prof. Moriarty? Those name never appear in any Ripper's information. Then tell me, who is Mrs. Charleston's child or Sir Moriarty's student's real name? If what you just said was right, then Ripper mistery should has been solved.
    Please re-check your info before share it, Mako Amari-san.

    -Kurosawa Fuyuki

  22. Iya unik, tapi kasihan sama bibi Ann...

Leave a Reply