Ada Kambing Bekerja Di Google

Google Pekerjakan kambingKebanyakan orang menikmati pemandangan tanah yang di tumbuhi rumput hijau, akan tetapi buat Perusahaan raksasa internet, Google adalah saatnya mereka mulai memperkerjakan Kambing di sana. Tidak tanggung2 Google membutuhkan 200 ekor kambing untuk lahannya itu.. ( ada yang mau melamar disana? )hehe..

Dalam sebuah posting di-blog resmi nya, Google direktur real estate dan kerja layanan, Dan Hoffman berkata: "Kami memiliki beberapa bidang yang perlu sesekali di babat dan di bersihkan lahannya untuk mengurangi bahaya kebakaran."

"Pada musi semi ini kami memutuskan untuk mengunakan cara yang lebih alamiah, bebas karbon. Daripada mengunakan alat pemotong rumput yang bising dan menimbulkan polusi udara. Kami telah menyewa beberapa kambing dari California Grazing untuk melakukan pekerjaan ini"

Daerah dimana pusat Google berada memang merupakan daerah yang rawan dengan kebakaran liar, Google juga sudah di ingatkan oleh Kepala Dinas pemadam kebakaran agar lebih memperhatikan daerah tersebut.

Bahkan Jen seekor anjing pengembala juga ikut di rekrut dalam kawanan untuk mengiring dan menjaga kambing.

sumber: Daily Star

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. Judul yang lucu.....

    posting yang bagus.. visit my blog

  2. Tak kira serius!

    judulnya bikin penasaran saja!
    meninggalkan jejak magic di sini!

Leave a Reply