Hotel Ibis Singapore Novena, Anda yang Tentukan Harga Kamar nya!

Ibis Singapore Novena yang merupakan hotel terbaru dari jaringan Accor pada hari ini meluncurkan kampanye program unik Name Your Price! dalam rangka merayakan soft opening hotel pada tanggal 2 April 2011. Uniknya, seluruh masyarakat diundang dalam kampanye ini untuk menjadi orang pertama yang menginap di hotel baru yang berada di kawasan Novena di Singapura tersebut pada periode promosi tanggal 2 April hingga 31 Mei 2011.

"Program Name Your Price! merupakan bentuk keyakinan kami terhadap brand dan standar layanan Ibis. Tamu yang menginginkan hotel berkualitas internasional dengan tarif terjangkau di Singapura hanya perlu mengunjungi Ibis Singapore Novena. Kami yakin setelah para tamu memperoleh pengalaman menginap di sini, mereka pasti mengerti standar kualitas yang kami terapkan," kata Shamila Rolfe, General Manager Ibis Singapore Novena, dalam siaran persnya kepada Kompas.com, Rabu (9/3/2011).

Ibis Singapore Novena menawarkan akomodasi kamar kontemporer berlantai kayu yang elegan, dilengkapi TV LCD 32 inci, dan berbagai fitur lain. Hotel berkapasitas 241 kamar ini menawarkan akses WiFi, fasilitas kebugaran, dan parkir gratis. Hotel ini juga memiliki kamar queen dan twin standar. Fasilitas tambahan unik lain adalah Oopen Pasta & Grill Restaurant and Bar yang menyajikan beragam masakan Barat dan Asia.

Kalau Anda penasaran dan ingin berpartisipasi dalam program Name Your Price! yang promosinya terbatas ini, yakni 3 hari dari tanggal 9 hingga 11 Maret 2011, silakan hubungi www.celebratethenewibis.com/nameyourprice. Anda dapat memesan kamar secara online untuk menentukan waktu yang tepat untuk menginap dan menikmati keindahan Singapura.

Menurut Shamila, tiap pemesanan dibatasi maksimum dua malam dan berlaku untuk menginap tanggal 2 April hingga 31 Mei 2011. Tiap pesanan dikenakan biaya yang tak dapat dikembalikan sebesar 30 dollar Singapura per kamar per malam.

"Pada hari terakhir menginap, semua peserta dipersilakan untuk berkomentar tentang pengalaman mereka melalui sebuah survei singkat saat check-out. Di baris terakhir survei, tamu dapat mencantumkan berapa harga yang bersedia mereka bayar untuk menginap," katanya.

Harga yang dicantumkan tersebut, lanjut Shamila, akan menjadi biaya kamar yang ditagihkan kepada tamu saat check-out. "Selama program berlangsung terdapat 2.000 kamar yang dapat diperebutkan. Kami persilakan masyarakat untuk ikut merayakan pembukaan ini dengan mencoba layanan hotel baru kami. Promosi ini juga merupakan peluang bagi kami untuk mendapatkan masukan dalam meningkatkan layanan," tambah Shamila.

Lokasi Ibis Singapore Novena dekat dengan stasiun kereta MRT Novena dan pusat layanan kesehatan bertaraf internasional, seperti Novena Medical Centre, Thomson Medical Centre, dan Tan Tock Seng Hospital.

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a Reply