Berbadan Kecil Menjadi Juara Panco Dunia

Juara PancoAdalah Joby Matius pemuda dari India ini memiliki prinsip ” dari pada meratapi apa yang dia tidak miliki, lebih baik memaksimalkan apa yang telah ia miliki” suatu prinsip yang menggugah hati kita dimana kita diberikan oleh Tuhan kelengkapan badan yang sempurna namun masih sering mencari seribu alasan untuk tidak melakukan sesuatu karena mungkin malas dan berbagai alasan lainnya untuk bangkit menjadikan hidup kita lebih baik dan bermutu.

Sang juara ' Matius ' tidak pernah merasa rendah untuk berhadapan dengan mereka yang lebih darinya

Matius yang memiliki tinggi badang hanya sekitar 1 meter ini memang menderita kelainan pada kakinya yang disebut dengan Fimoral Proksimal Focal Deficiency (PFFD) sehingga panjang kakinya abnormal dan teramat pendek, seperti dikutip ruanghati.com dari mail online, Matius berhasil menyandang gelar juara panco (adu kekuatan tangan) kelas dunia dan mengalahkan lawan-lawannya yang memiliki tubuh normal, sungguh suatu prestasi yang mengharukan sekaligus menggugah hati kita yang lebih sempurna untuk lebih giat dalam berusaha.

Joby Matius Juara Panco

badan kecil menjadi juara panco

Sumber: kaskus id bangbangbang

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

4 komentar for this post

  1. Asslm, sungguh Maha Besar Allah SWT....hanya manusia yang putus asa yang tidak mau menerima kekurangan pada dirinya :berduka

  2. Wuahh.. mangstabh amir gan ...

  3. jelas aja menang wong lawannya orang normal
    yaaaa... jadi posisi si orang normal agak kurang enak

  4. terima kasih infonya gan....
    sangat menarik dan bermamfaat....
    mantap banget..

Leave a Reply