Billboard Terpanjang Dan Tertinggi


| The Best Automotive News | Smart Business Solutions | Trendy Fashion And Jewelry
|Health Living Solution | CNG - NGV Natural Gas Vehicle |

Reklame Terpanjang Di Dubailand
Sebuah perusahaan periklanan ADRAC, juga membuat papan iklan (billboard) terpanjang di dunia yaitu sepanjang 1,5 km.

Papan iklan ini akan terdiri dari 450 bagian yang masing masing berukuran 10 x 2m dan semuanya itu akan dijadikan satu pada sebuah papan iklan terpanjang tersebut.

Kelebihannya selain panjangnya itu, papan iklan ini juga dibuat dengan bahan daur ulang dan bahan yang bisa "hancur" dengan sendirinya bila sudah tidak diperlukan (biodegradable).

Total biaya pembuatan papan iklan ini adalah sebesar US$ 3,2 juta dan rencananya akan dibiayai oleh 100 sponsor dimana 40 sponsor yang ada merupakan sponsor utama.

Ada minat?? Jangan kuatir masih ada sisa tempat kok, siapkan saja anggaran sebesar US$ 25.000 sampai dengan US$ 200.000.

Reklame Tertinggi Di Dubailand

Salah satu syarat billboard (papan iklan) yang baik adalah cukup besar/tinggi untuk dilihat orang banyak, pertanyaan seberapa besar/tinggi?
Bagaimana kalau papan iklan setinggi gedung dengan 33 lantai dan dapat dilihat dari jarak sampai 1,5 km? Setidaknya inilah yang ditawarkan oleh perusahaan Tammer yang rencananya akan memasang layar LED terbesar di dunia dalam waktu dekat.

Billboard tersebut terletak di salah satu gedung (tower) di Dubailand, Dubai.

Penggunaan teknologi layar LED juga menggunakan teknologi terbaru sehingga bangunan yang berada di belakang layar LED ini tetap mendapatkan sinar matahari yang alami. Ayo, perusahaan mana yang mau pasang iklan disini??

Tags: , ,

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. abis berapa miliar tuh ?

Leave a Reply