Thailand Got Talent - Penampilan Perdana Transgender Memukau Dewan Juri Dan Penonton

[Thailand Got Talent] - Tidak ada yang menyangka kalau sosok cantik nan anggun yang berdiri diatas panggung sebuah kontes mencari bakat di Thailand ini adalah seorang laki-laki. Para juri, host dan juga penggemarnya dibuat tidak percaya kalau ternyata ia adalah seorang penganut Transgender. Lihat!

Seorang pelaku Transgender di Thailand telah menggemparkan dunia dengan mengaku dirinya berhasil lolos audisi sebagai kontestan pada ajang pencarian bakat Thailand Got Talent.

Namun setelah menyita perhatian dengan penampilan memukaunya hadapan para penggemarnya, tiba-tiba si cantik yang biasa dipanggil Nantita itu mengeluarkan suara laki-lakinya, tak pelak host acara itupun tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

Setelah puas menipu semua orang yang berpikir bahwa ia adalah benar-benar seorang gadis, ia kemudian beralih menjadi seorang pria.

Salah seorang juri Nirut Sirijanya mengakui ia juga sempat berpikir kalau Nantita adalah seorang Transeksual. `Awalnya akau yakin bahwa anda adalah seorang Transeksual`, katanya.

`Tapi ketika mulai bernyanyi aku merasa anda murni seorang perempuan, anda telah menipuku selama ini, tidak mungkin`, tambahnya tidak percaya.

Aktris Pornchita Na Songkhla juga menambahkan: `Dia cantik bukan? aku sangat tercengang?.`

Semua juri, termasuk produser TV Pinyo Rutham memilih Nantita, 27, lolos ke putaran berikutnya.



Thailand's Got Talent - Nantita Khumpiramon

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

3 komentar for this post

  1. buseet! jdi inget dulu dicolek cewek transgender di singapura! hahahahahahaa

  2. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie....

  3. transgender di thailand memang sangat aktif gan , mereka tidak hanya bisa berdandan tetapi mereka juga punya talenta ..

Leave a Reply