Pria Yang Lupa Segalanya Setelah 24 jam

Andy Wray punya seorang istri yang dia kagumi dan putri usia tiga tahun yang dia cintai. Namun jika dia terpisah dari mereka selama 48 jam atau lebih, Andy tidak dapat mengenal mereka lagi.

Ini terjadi karena Andy, mantan polisi berusia 32 tahun, punya kondisi yang secara efektif menghapus semua ingatannya setiap dua hari. Dia tidak dapat mengingat hari pernikahannya, tanggal lahir putrinya, bahkan dia tidak tahu siapa orang tuanya. Para dokter mengatakan, keadaan itu akibat trauma yang dia alami selama bekerja di kepolisian Inggris.

Sekarang dia dapat mengenal Jo (34) dan Chloe tetapi sebuah perpisahan singkat dapat menjadikan mereka sebagai orang asing kembali. Dia mengatakan, "Ingatan saya hanya berumur dua hari. Selama orang-orang tinggal dengan saya, saya sadar mereka siapa. Tetapi saya tidak dapat mengingat masa lalu saya. Jika Jo meninggalkan saya lebih dari dua hari, saya akan berjalan di belakang di jalanan tanpa mengenalinya."

Jo, seorang petugas taman, yang tidak pernah meninggalkan Andy kecuali saat pergi kerja, mengatakan, "Saya mencintai dia apa adanya. Namun sulit rasanya 13 tahun sejarah kebersamaan kami sirna begitu saja. Andy harus belajar mencintai saya lagi seakan kami pasangan baru. Dia bahkan butuh waktu enam bulan untuk sekadar bisa memegang tangan saya." Butuh waktu beberapa bulan bagi pasangan itu untuk merasa nyaman satu sama lain. "Dia bertanya kepada saya, di mana letak kamar mandi dan di mana letak barang-barang di dapur. Seakan kami pasangan baru dan butuh waktu bagi Andy untuk bisa merasa santai di sekitar saya."

Teman-temannya membuat buku kenangan khusus berisi foto-foto mereka dan sebuah deskripsi tentang bagaimana dia mengenal mereka

Sekarang Andy, yang dulu jadi polisi selama empat tahun, ke mana-mana harus selalu membawa selembar kertas berisi nama dan alamatnya. Ini untuk berjaga-jaga jika dia tersesat dan lupa jalan pulang ke rumahnya.

Sumber: Kompas

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. Je

    kayak fifty first dates ya :)

  2. @ Je

    Benarkah?? Film ya?? Waw harus nonton nih.. :((

Leave a Reply