Orang Jepang Mengunakan Sedotan Untuk Mengecilkan Perut

Jika anda termasuk salah satu orang yang sudah putus asa dengan diet dan usaha untuk mengecilkan perut anda, mungkin anda perlu mencoba metode orang jepang dalam usaha mengecilkan perut. Sebuah metode yang cukup unik sekaligus tidak menguras kantong anda tanpa obat atau vitamin mahal ,tanpa peralatan fitness yang cangih. Hanya dengan Sedotan orang jepang melatih otot perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil.. Yup.. Cuman sedotan kok.. (kok binggung mukanya?) :D

Tertarik? Yuk ikutin cara...


Mengecilkan Perut Dengan sedotanPertama-tama siapkan sedotan..









dietPotong 5 cm..









SedotanRatakan salah satu ujung sedotan










diet Tutup separuh lubang sedotan dengan selotip









tips unik dari jepangMulut sedotan setelah tertutup selotip 1/2 bagian.









tips unik dari jepang Tarik napas dalam-dalam, lalu tiup sedotan dengan kuat selama 5 detik









pondok ceritalakukan selama 3 menit per hari










Kurus Dengan sedotanPoinnya, meniup napas kuat-kuat selama 5 detik.










Beberapa orang yang melakukan selama 2 minggu hasilnya berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut.









Diet dengan sedotanMenurut pakar, saatkita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas daripada menarik napas.









SedotanDengan menggunakan sedotan yang ditutup separuh, efek penggunaan otot perut menjadi berlipat.






Gimana tertarik untuk mencoba??

Sumber: kaskus id males mandi

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

7 komentar for this post

  1. bukannya cara ini sama dengan sit up?

    persis sekali malah.

    sama seperti dengan teknik bangun tidur tahan badan satu menit dengan perut, hasilnya juga sama.

  2. @dreamfog

    yup intinya perut kita yang dilatih.. kalo ga mau pake sedotan... make balon jg bisa nih kayaknya. :D

  3. Wah mantab nich inpo nya Gan..

  4. Anonim

    ada link download video broadcast Nihon TV-nya ndak? pengen langsung liat en denger dari sumbernya

  5. Anonim

    klo niup sedotannya lebih dari 3menit/hari , ada efek sampingnya ndak? terus pola makan gimana?

  6. hahaha ada saja cara untuk mengecilkan perut ya gan,,

  7. harus dicoba nih gan, biar tubuh ku langsing

Leave a Reply