Handphone Terbesar Di dunia

Sebuah ponsel menarik perhatian publik di Chicago, Amerika Serikat. Sebab, ponsel yang dipajang di tempat umum tersebut sungguh luar biasa besarnya. Panjangnya kira kira 5 meter dan tingginya 4 meter!!!
Hp terbesar di dunia

Ponsel raksasa yang meniru model handset Samsung Messenger ini diciptakan vendor Samsung bersama operator Cricket untuk kepentingan promosi. Meski bentuknya demikian besar, ponsel ini dapat berfungsi sebagaimana ponsel pada umumnya. Bahkan pihak Cricket mengajak warga untuk mencoba ponsel itu. Perwakilan dari lembaga rekor ternama, Guiness World Record juga diundang untuk memberikan sertifikat pada ponsel ini sebagai yang terbesar di muka bumi.

"Kami senang mengakui bahwa ponsel terbesar ini sebagai rekor Guiness baru," papar Danny Girton Jr selaku perwakilan dari Guiness sembari menambahkan bahwa ini adalah rekor pertama untuk kategori ponsel terbesar.

Dikutip dari Wireless and Mobilenews, Jumat (13/3/2009), pihak Cricket tentu berharap langkah promosi ini membuat kerja sama mereka dengan Samsung sukses. Cricket tengah menawarkan berbagai paket penjualan dengan handset Samsung, dengan produk andalannya Samsung Messenger yang dibuat replika raksasanya tersebut.

Sumber: kaskus id Helepon Pegang

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. pertamaxxxxx...... biasanya hape yang masuk kantong, tapi kita malah yang bisa masuk ke dalam hape.

  2. Wadaw,.......besar amat,........

Leave a Reply