Olahraga Xtreme Terbaru

Anda tau seterika dan pernah menyeterika bukan? kalo olahraga pendakian gunung?

Nah Gabungkan kedua aktivitas tersebut anda akan mendapatkan sebuah Olahraga Xtreme terbaru. Yah, Menyeterika baju di atas gunung.

Olahraga ini pertama kali dilakukan oleh seorang Inggris yang melakukan pendakian gunung hanya karena ingin menyeterika baju di atas gunung. Pada bulan September tahun 2002 di Munich, Jerman dilangsungkan kompetsi menyeterika.

Point dalam menyeterika didapat melalui course 1500 meter; Skill; Situasi yang Extreme, serta kecepatan. Terdappat 5 'style' menyeterika extreme saat ini. 5 style tersebut adalah Freestyle, Urban, Rocky, Forest dan Water.

Di Jepang ada EIJ singkatan dari Extremee Ironing Japan, yaitu organisasi Menyeterika Extremee Jepang di mana anggota anggotanya menyeterika dengan gaya yang berbeda beda. Sebagai contoh adalah Hitoshi Matsuzawa seorang pekerja kantor dari Chiba yang berumur 38 tahun. Dia memanjat puncak gunung Fuji setinggi 3776 meter demi melakukan olahraga kegemarannya seterika extreme.
"Jika pakaian yg akan disetrika di atas gunung, anda bisa mendapatkan rasa kepuasan ganda dari pendakian atas gunung dan pakaian yg akan disetrika yang keriput di baju," katanya.

Dunia yang gila atau anda yang ketinggalan zaman?


Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a Reply