Babi pun di Sita Oleh Bank

Hmm.. menurut agan cerita ini lebih cocok masuk kategori Artikel Menarik atau Cerita Gokil? Masih binggung? sama gan, pagi-pagi dapat berita kek ginian dari yahoo news.

Vladivostok, Rusia - Babi kecil itu diantarkan ke pasar untuk melunasi keterlambatan utang seorang perempuan kepada bank.

Petugas pengadilan di pedalaman bagian timur Rusia menyita seekor babi dari seorang perempuan yang berutang kepada bank sebesar 13.000 rubel (432 dolar Amerika Serikat) dan menempatkannya untuk dijual demi menutup separuh utang perempuan itu, kata petugas juru sita federal pada Kamis.

Perempuan itu diberikan anak babi berusia tujuh bulan untuk disimpan, namun babi itu kemudian diambil setelah pengadilan melakukan survei dan menemukan bahwa babi itu adalah hartanya yang paling berharga, kata petugas juru sita.

Sang babi disita setelah perempuan itu gagal memenuhi perintah pengadilan untuk melunasi utangnya dalam 10 hari.

Utang pelanggan di Rusia telah melumpuhkan perekonomian lokal di beberapa pedesaan miskin dan wilayah industri, menjadi daerah yang paling terkena dampak krisis ekonomi setelah Rusia mengalami peningkatan standar hidup warganya dalam satu dekade.

Bila terjual babi itu dapat bernilai sekitar 10.000 rubel di Primorye, wilayah di Pantai Pasifik dengan ibu kota Vladivostok.

"Saat ini, babi itu sedang menunggu pembeli," kata petugas juru sita.

Binggung gan.. mau komen.. entah perempuannya yang sial atau bank nya yang sial. Yang satunya dah guling tikar , sampai tinggal seekor babi pun masih di sita dan satunya lagi (pihak bank) utang sebesar 432 dolar  kalo dalam rupiah sejumlah 3.888.000 (pake kurs 90.000) cuman dapat seekor babi doank.. :-cd

Tags: , ,

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

Leave a Reply