Iklan kamera Nikon membuat anda layaknya superstar

Niat ingin menjadi superstar tapi muka dan penampilan pas-pasan? Di korea selatan semua orang bisa tampil bak superstar yang di kelilingi paparazi.

Sebuah ide iklan yang menarik , cemerlang dan kreatif dari perusahaan kamera NIKON dalam rangka mempromosikan kamera DSLR mereka yang terbaru Nikon D700.

Papan iklan yang dipasang di salah satu stasiun kereta bawah tanah di Seoul, Korea Selatan ini menampilkan gambar beberapa orang Paparazzi lengkap dengan kamera (nikon D700 tentunya) dan lampu blitz sudah siap untuk menjepret salah satu selebriti.

Ini bagian menariknya, bila ada seseorang yang berjalan di karpet merah dan melintas di depan papan iklan tersebut, otomatis gambar berupa blitz (flash) akan menyala dan anda akan merasa sebagai seorang superstar yang kesiangan.

Karpet merah (red carpet) tersebut yang juga merupakan bagian dari promosi Nikon itu juga sudah diarahkan langsung ke sebuah mal yang menjual kamera Nikon D700.


Iklan Kreatif dari Nikon D700

Kreatif yah??

Tags:

Sharing is sexy

Related posts

6 komentar for this post

  1. wah ini bener2 keren dan kreatif! pengen juga ngerasain jalan di karpet merah itu :D

  2. waw keren juga ya, seras jadi seleb,, lima detik,, hehehe, sukses ya sob,,,

  3. Chi

    ada" aj trik-ny, tp bagus jg siy.. ^_^

  4. kreatif juga ya mereka, hehe

  5. Manpir juga di blog kami siapa tau ada yg cari-cari kamera. http://central-kamera7.blogspot.com/?m=1

    http://central-kamera7.blogspot.com/

  6. gan kamera yg sya pesan suda sya trima kpan2 sya order lagi pokoknya sya uda percaya sama agan sekali lagi than"s ya gan

Leave a Reply